MENU TUTUP

Mencegah Virus Corona, Mulyadi :  Pemko Tutup Bioskop, Karaoke, Warnet,Game Online dan Hiburan Malam !

Kamis, 19 Maret 2020 | 08:14:53 WIB | Di Baca : 3142 Kali
Mencegah Virus Corona,  Mulyadi :  Pemko Tutup Bioskop, Karaoke, Warnet,Game Online dan Hiburan Malam ! Mulyadi, Amd Anggota DPRD Kota dari Fraksi PKS

 

SeRiau- Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS Mulyadi Anwar, Amd Meminta Pemerintah Kota Harus Menutup Bioskop, Karaoke, Warnet, Game Online dan Hiburan Malam untuk Mencegah Penularan Virus Corona" untuk mencegah Virus Corona Corvid-19. Dirasa perlu Pemko menutup Bioskop, Tempat- Tempay Karaoke, Warnet, Game Online, dan Tempat Hiburan malam lainnya" tegas Mulyadi, Kamis ( 19/3)

Jangan Hanya Sekolah yang di liburkan Tempat Berkumpul yang Rental Menularkan Corona Juga Harus di tutup" Pemerintah Harus Menunjuk kan Keberpihakannya pada masyarakat, Masa Tempat Berkumpul- Kumpul dibiarkan Begitu saja" tutur Mulyadi

Sesuai Dengan Apa yang di Sampaikan WHO kata Mulyadi Bahwa Covid 19 ini menular dari orang ke orang. Caranya dari orang yang terinfeksi virus corona ke orang yang sehat. Penyakit menyebar melalui tetesan kecil yang keluar dari hidung atau mulut ketika mereka yang terinfeksi virus bersin atau batuk.

"Tetesan itu kemudian mendarat di benda atau permukaan yang disentuh dan orang sehat. Lalu orang sehat ini menyentuh mata, hidung atau mulut mereka. Virus corona juga bisa menyebar ketika tetesan kecil itu dihirup oleh orang sehat ketika berdekatan dengan yang terinfeksi corona" tutup Mulyadi. (***)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana